Tags

Outback Steakhouse tempat diskusi asik kopi susu warung blogger. Berada di kawasan Kuningan City, Jakarta Selatan, sehingga mudah ditemukan.

Acara ini diadakan pada hari Sabtu, 24 Januari 2015 di Outback Steakhouse, Kuningan City, Jakarta Selatan. Masuk langsung disambut dengan ramah oleh admin Warung Blogger. Setelah registrasi, kami beramah tamah dipandu oleh admin Warung Blogger dengan perkenalan para admin Warung Blogger.

Selanjutnya masuk ke sesi makan siang. Ada banyak menu yang tersaji dalam makan siang. Ada sup kentang, salmon, chicken steak, dan kentang goreng.

Sup kentang ini rasanya lembut, ada jamur dan dagingnya. Sangat lezat, dan sejak suapan pertama, saya sudah menyukainya. Chicken steaknya terasa bumbu peppernya. Dagingnya pun terasa kenyal. Ada juga salmon yang terkenal gizinya. Terasa dagingnya dengan membuat ketagihan, cuma inget harus makan secukupnya. Saya menambahkan dengan sedikit nasi dan kentang goreng.

Makanan yang lezat tetap harus dimakan sesuai dengan porsinya. Rasul menyebutkan bahwa berhenti makan sebelum kenyang. Alhamdulillah, makan siang dengan nikmat.

Setelah istirahat shalat, acara dimulai dengan pembicara dari Accestrid, Pak Yulius. Pembahasan tentang manfaat Accestrid bagi para blogger. Jadi, sekarang bisa mendapat penghasilan dari ngeblog.

Pembicara selanjutnya blogger perempuan Shinta Ries. Pembahasan yang disajikan tentang pengelolaan website dalam penulisan kreatif. Mak Shinta menjelaskan tip dan trik penulisan menarik di blog.

Kemudian ada Elmail Clinton, blogger yang telah menghasilkan banyak uang. Dia juga memaparkan tips dan triknya.

Sesi berikutnya tentang SEO. Pembahasan ini disampaikan oleh Dewa Seo. Dia memaparkan ttng Seo, tips dan triknya. Secara gamblang pembicara membahas Seo blog.

Tak terasa waktu sudah sore, maka acara pun sudah selesai. Banyak ilmu yang saya dapatkan hari ini. Tidak hanya itu, saya pun menikmati makan siang yang asik. Terima kasih

Advertisements