Jual beli kendaraan online menjadi kemudahan tersendiri dalam proses transaksi. Di era teknologi komunikasi sekarang ini, internet telah menjadi media bisnis online yang terus berkembang. Salah satunya adalah bisnis kendaraan.

Carmudi.co.id adalah website yang menawarkan jual beli kendaraan. Ada kendaraan roda empat atau roda dua. Carmudi.co.id sebagai bagian dari jaringan market Rocket Internet, yang merupakan salah satu jaringan terbesar di Indonesia. Carmudi adalah perusahaan online multinasional yang bergerak di bidang otomotif.

Carmudi sebagai wadah untuk mempertemukan antara penjual dengan pembeli atau customer to customer kendaraan baru ataupun bekas. Situs online ini juga menyajikan tulisan-tulisan berkenaan tentang otomotif. Tidak hanya bertransaksi, tapi bisa untuk menambah wawasan dan pengetahuan otomotif.

Ketika membuka website Carmudi.co.id, kita bisa daftar langsung menjadi anggotanya. Carmudi.co.id juga tampil dalam aplikasi android. Kita tinggal mendwonload aplikasi Carmudi, maka transaksi jual beli kendaraan kita semakin mudah.

Saya mendwonload Carmudi dari google store, kemudian mendaftar menjadi anggotanya. Setelah itu muncul tampilan kendaraan yang ingin kita beli, apakah baru atau bekas, jenis merk, harga dan lain-lain. Bagi yang menjual kendaraannya, bisa membuka kolom, “Iklankan mobil Anda.” Menarik bukan? Bila bertransaksi otomotif bisa lewat genggaman, kenapa mesti ke luar rumah?

Advertisements