Tags

Mudahnya membuka rekening online Bank Sinarmas sebagai salah satu bentuk bersinerginya Bank Sinarmas dengan perkembangan teknologi perbankan. Di era digital dan teknologi, Bank Sinarmas tampil dengan tabungan rekening online.

Pada dasarnya, untuk membuka sebuah rekening bank, maka kita akan melihat kelebihan dan kelemahannya. Bagaimana pun, ada banyak bank di Indonesia, lalu apa perbedaannya Bank Sinarmas dari jenis tabungan dari bank lain?

Rekening online menjadi salah satu pilihan alternatif dalam memilih Bank Sinarmas. Dengan rekening online, dapat mempermudah dalam melakukan setiap transaksi. Tentunya, transaksi tersebut berkenaan dengan fasilitas aplikasi perbankan yang sudah disiapkan oleh Bank Sinarmas.

Memilih dengan yang sesuai kebutuhan akan terasa manfaatnya. Adapun kelebihan yang ditawarkan oleh Bank Sinarmas adalah 1) kemudahan bertransaksi di ATM dan bebas biaya tarik tunai di ATM berlogo ALTO, ATM Bersama dan PRIMA. 2) bebas transaksi biaya di merchant debit BCA, debit PRIMA, dan Visa. 3) kemudahan pembayaran dan pembelian TV kabel, PLN, serta isi pulsa. 4) pembelian tiket pesawat Lion Air. Lebih lengkapnya dapat dilihat di http://www.banksinarmas.com.

Untuk membuka rekening online Bank Sinarmas, pertama, buka website Bank Sinarmas, http://www.banksinarmas.com. Kedua, klik rekening online. Ketiga, muncul penjelasan rekening online, di pojok bawah ada registrasi, maka klik tulisan tersebut. Keempat, pilih form data online. Kelima, isi formulirnya, dan tunggu jawaban email dari bank.

Keenam, setelah mendapat email dari Bank Sinarmas dan penganjuran mengisi saldo Rp.50.000. Ketujuh, transfer Rp.50.000 ke nomer akun yang sudah diemailkan sebelumnya. Kedelapan, tunggu pihak Bank Sinarmas menghubungi kita. Mereka akan mengantarkan langsung buku tabungan dan ATM Bank Sinarmas. Mudah bukan? Kita dapat membuka rekening tabungan dari dalam rumah. 🙂

Advertisements