Ketika berulang tahun, sedih dan senang berbaur pada satu waktu. Sedih karena umur bertambah sekaligus otomatis usia berkurang. Perjalanan hidup masa yang akan datang harus lebih baik dari usia yang sudah dihabiskan.

Senang karena berada dalam perlindungan dan pertolongan Tuhan, sehingga bisa merasakan usia sampai sekarang.

Namaku Yuli. Dari nama sudah dapat ditafsirkan aku lahir pada bulan Juli. Tinggal beberapa bulan lagi, tetapi detak harapan ingin aku panjatkan sekarang. Sekaligus sebagai resolusi dan harapan di tahun 2015.

Harapan di hari ulang tahun, aku mendapat suami, jodoh dalam perjalanan hidup untuk saling asih, asah dan asih dalam ridha ilahi rabbi.

Sesuai dengan kriteria bahwa dalam memilih suami harus dilihat dari agamanya, wajahnya, hartanya, dan keturunannya.

Penekanan pertama pada keimanan atau tauhid, yang diejawantahkan pada tingkah laku atau akhlak mulia. Selanjutnya adalah wajahnya. Memilih yang tampan dan menarik. Kemudian hartanya. Sebagai perjalanan dengan memiliki harta yang berlimpah.

Dalam hal ini, aku berharap dia sudah memiliki rumah sendiri dan kendaraan, seperti mobil. Kini, untuk mendapatkan mobil sangat mudah. Cukup dengan membuka website http://www.carmudi.co.id, maka kita akan tahu berbagai mobil, dari merk, harga dan spesikasi mesin serta aksesoris.

Carmudi.co.id sebuah layanan yang menyediakan mobil baru dan bekas. Bukan hanya jual beli, Carmudi memfasilitasi dalam sewa menyewa mobil. Membeli atau menyewa mobil akan lebih mudah di website Carmudi.co.id. Untuk lebih mudah lagi dapat dengan mendwonload aplikasi Carmudi di Google Playstore Android.

Maka, dengan Carmudi.co.id, memiliki mobil bukan hal yang mustahil, tetapi hal yang mudah dan ringan.

Berikutnya adalah keturunan. Berasal dari keluarga yang baik, maka akan menghasilkan orang yang baik. Hal demikian sebagai usaha menuju kebaikan.

Dengan demikian, sebagai harapan, semoga Allah mengabulkan keinginanku . Aamiiin

Advertisements