Tags

,

Indonesia merupakan anugerah terindah yang Allah swt berikan kepada penduduk Indonesia. Kekayaan alam yang menginspirasi untuk menjelajah dan menelusurinya. Ada ribuan pulau yang menjadi potensi untuk dikunjungi. Maka, peranan agensi travel sangat penting, baik untuk wisatawan lokal atau mancanegara. Tidak berlebihan bila Asia Wisata, perusahaan bisnis jasa dan travel tumbuh pesat dalam waktu empat tahun.

Perjalanan Asia Wisata bermula dari usaha seorang ibu rumah tangga. Ibu Merry merupakan ibu rumah tangga yang menjual tiket dari rumah. Kemudian Ibu Mery menjadi agen travel, enam bulan kemudian Ibu Merry meminta bantuan Yanurmal Rais untuk mengembangkan usaha travel tersebut.

Selanjutnya, setelah usaha bertambah besar kemudian Asia Wisata ingin melepas dari agen travel tersebut dan membangun bisnis jasa sendiri dengan mandiri. Atas pengalaman tersebut yang membuat Asia Wisata mendorong agennya untuk bisa membuka usaha sendiri dengan brand sendiri. Berkembang, maju, dan mandiri. Begitu kata Yanurmal Rais, Direktur Asia Wisata.

Perkembangan teknologi informasi menjadi salah satu media dalam perkembangan Asia Wisata. Media internet yang oleh McLuhan disebut Global Village menjadi media menarik untuk mengembangkan bisnis. Jejaring media atau media sosial sebagai jaring-jaring dalam mengembangkan bisnis.

Asia Wisata yang terkoneksi dan terintegrasi dengan teknologi, maka media internet menjadi salah satu pendukung majunya Asia Wisata.

Dalam gebyar HUT Asia Wisata, 15 Nopember 2014, meluncurkan program baru menuju Baitullah dengan nama program, “Khalifa Hajj.”
Khalifa Hajj memfasilitasi kaum muslimin Indonesia yang ingin umrah dan haji.

Dalam perjalanan untuk menjalankan usaha, maka ketika memilih sesuatu carilah dengan serius. Ketika memilih suatu usaha maka cari lalu pilihlah, sehingga dapat memutuskannya tepat. Demikian kata Reynold Surbakti, Brand Ambassador Asia Wisata.

Target market menjadi sasaran dalam usaha. Ketika memulai bisnis, berawal dari ide, yang kemudian dikembangkan dan dikerjakan dengan serius. Berpikir positif menjadi peluang untuk bisnis. Kata Tri Raharjo, Pengamat Franchise.

Gebyar HUT Asia Wisata ini membongkar kesuksesan bisnis Asia Wisata sehingga siapa pun bisa menjadi pengusaha tiket travel. Acara yang menarik dan bermanfaat ini sekaligus pengumuman lomba pemenang artikel wisata di Asia Wisata. Ada pengumuman agen terbaik dan franchise terbaik. Belum lagi dengan taburan doorprize dan hadiah bagi peserta.

Advertisements