Tags

,

Semilir angin menyapa setiap pekerja yang sedang berkonsentrasi pada pekerjaannya. Sejuk menyelusup membuat segar urat-urat nadi. Hawa segar dalam buaian udara BSD City.

Memasuki kawasan pembangunan, kita akan menyaksikan aktifitas pekerjaan konstruksi. Langsung mata ini menatap tulisan panjang dalam spanduk, Jaminan Keselamatan Kerja.
Palu bertalu, gergaji berbunyi, sapu berdesir menyibak batu kerikil menjadi instrumental konstruksi dalam area pembangunan AEON Mall BSD City. Matahari sedang tertutup awan, rintik hujan menyiram negeri kami. Sang pekerja terus berkayuh dengan waktu, bekerja tanpa lelah. Kerja… Kerja… Kerja…

Rinai hujan pelan dan berhenti seakan membiarkan diri  menyaksikan keuletan para pekerja.  Tangan ini belajar untuk terampil, kaki bergerak cepat dengan fokus yang jelas. Pikiran menyerap mereka yang bahu membahu bekerja sama dalam satu tujuan, membangun gedung indah dan artistik hasil dari peluh lelah tangan-tangan sang pekerja. Hati tergetar menyaksikan gerak-gerak sang pekerja, menjadi pemicu serta motivasi untuk terus bergerak, bekerja dan berkarya.

Aeon Mall yang sedang dibangun ini  akan menjadi pusat perdagangan di Bumi Serpong Damai City, Sinar Mas Land. Kawasan yang berada di wilayah dekat ibu kota tetapi masih asri menyediakan fasilitas belanja ala Jepang dengan segala eksotika budayanya.

Sinar Mas Land membangun kota dengan vitalitas dan pengembangan masyarakat lokal, di antaranya menyediakan pusat perbelanjaan yang meningkatkan kualitas hidup, merangsang kegiatan ekonomi lokal dan memberikan kontribusi kehidupan dan kebudayaan masyarakat.

Aeon Mall dibangun atas kerjasama Sinar Mas Land dengan Aeon Group yang telah berpengalaman dan telah memiliki 2/3 pusat belanja di Jepang atau lebih dari 200 pusat perbelanjaan.

Jangan diragukan lagi, Aeon Mall yang hadir di BSD City ini sudah berpengalaman dalam pusat perbelanjaan. PT. Aeon Mall sendiri sudah didirikan sejak tahun 2012. Aeon Group ini menginduk pada Aeon co.ltd yang terdaftar sejak September 1926 sebagai perusahaan retail. Aeon Group ini juga menjalankan berbagai bisnis, termasuk bisnis jasa. Group Aeon telah membuka bisnis retailnya di 12 negara, Jepang, China, Hongkong, Korea, Taiwan, India, Philipina, Malaysia, Vietnam, Cambodia, Thailand, dan Indonesia.

Aeon Mall BSD City hadir sebagai pusat perbelanjaan dengan nuansa Jepang yang menawarkan pengalaman berbelanja yang berbeda dalam pashion, rumah tangga, restoran, dan hiburan.

Dengan prinsip perdamaian, menghormati, kemanusiaan, dan memberi kontribusi pada masyarakat lokal serta pelanggan, Aeon Mall hadir di BSD City dengan semangat kerja.

Advertisements