Tags

KIA Motors mengadakan world cup road show di Cilandak Town Square. Acara yang diselenggarakan tanggal 12-13 Juli ini mengusung tema piala dunia. Road show kali ini, KIA menampilkan mobi-mobill andalannya, brand yang tampil seperti Morning, Picanto, Rio, Sportage, Carens, dan Seranto. Road show ini merupakan rangkaian test drive KIA on tour 2014, setelah sebelumnya tampil di Bandung Indah Plaza, tanggal 21 sampai 27 April 2014.

Ahad, 13 Juli 2014, saya dan para blogger dari BRid mendapat undangat menghadiri road show tersebut sekaligus ikut test drive. Saya sendiri yang belum bisa mengemudi, menikmati mobil-mobil KIA sebagai penumpang.

Sebelum test drive dilakukan, kami berpoto ria dengan fulleco, icon piala dunia tahun 2014. Saya berkeliling melihat mobil-mobil yang tampil ciamik dengan warna-warna yang menarik. Ada banyak games dan doorprize yang disediakan oleh KIA Motors, sehingga kami bisa bersenang-senang sambil melihat-lihat mobil. Kebetulan, hari tersebut adalah final acaara piala dunia, perusahaan yang berasal dari Negara Korea Selatan ini sekaligus merayakan 70 tahun KIA Motors dengan mengajak nonton bareng final piala dunia 2014 di sana. Seruuuu… hanya saja saya tidak bisa ikut rangkaian acaranya sampai malam.

Memasuki acara test drive, saya ikut naik ke mobil Sorento Diesel. Mobil yang memiliki bahan bakar bensin dengan kapasitas 2000 CC ini sangat nyaman. Saya sebagai penumpang menikmati keluasan mobil Sarento diesel. Rute tes drive sendiri sangat dekat, dan yang menjadi pengemudinya langsung dari pihak KIA Motors. Selanjutnya, saya mencoba menumpangi mobil sportage. Mobil keren ini hampir setipe dengan mobil CRV kalau di Honda, dengan perporma mesin 2000 CC. Sangat menyenangkan, bisa mencoba berbagai brand mobil produk KIA Motors.

Test drive sendiri diperuntukkan bagi konsumen. Mereka tinggal memberi SIM A/B mendapat kesempatan untuk ikut test drive. Sebagai apresiasi, pihak KIA Motors memberi hadiah menarik seperti doorprize bagi pengemudi, di antaranya Samsung Galaxy Grand, voucher, dan merchandise. Kami dari Blogger belum ada yang beruntung mendapatkan smartphone, kami mendapatkan merchandise KIA.

Rangkaian acara ini akan berlanjut ke Kota Makassar pada bulan Agustus dan berakhir di Surabaya pada bulan Oktober. Tidak hanya itu, KIA Motors juga mengadakan program promo Morning Glory. Setiap pembelian mobil varian KIA pada bulan Juni sampai Agustus 2014, maka akan mendapat kesempatan undian hadiah grand prize tiga unit KIA Morning, tiga paket wisata ke Korea, 33 Blackberry Z3 Jakarta, 33 voucher MAP @Rp1 juta. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di http://www.kia.com.

 

Advertisements