Tags

Sekarang ini, tiada yang tak mengenal internet. Kemajuan teknologi komunikasi telah menggiring masyarakat untuk berselancar di dunia maya. Hal ini sudah menjadi bagian dari kehidupan nyata. Internet bukan lagi dunia asing yang hanya digunakan untuk mencari informasi, tetapi telah menjadi gaya hidup modern. Tidak ada sekat dalam memperoleh informasi dan komunikasi sehingga memudahkan untuk saling kenal dan sapa di dunia maya. Marshall Mcluhan menyebut dunia maya sebagai Global Village. Salah satunya media yang hadir di dunia internet adalah campaign.com.

IMAG0822 cmp1

Campaign.com menawarkan sesuatu yang menarik bagi pengguna internet. Saya mengetahui hal tersebut ketika hari ini, Rabu, 15 Juli 2014, saya berkesempatan datang ke campaign.com yang bertempat di Intiland Tower, lantai 20, Kav. 32, Jl. Sudirman, Jakarta. Lalu, apa yang menarik dari campaign.com? Dan apa yang membedakannya dengan media sosial?

Campaign.com hadir dengan mengusung kekeluargaan dan profesionalitas. Demikian kata Dimas Prasetyo, Country Head Indonesia. Campaign.com mempelopori sebagai sebuah platform yang menjadi tempat berbagi brand dan costumer berkumpul untuk berkompetisi dan berbagi poto. Campaign.com ini diharapkan dapat menjawab tantangan dalam hal kompetisi online dan mempertemukan brand dengan para superfan.

IMAG0826 cmp2

Ketika pengguna internet memanfatkan media sosial untuk poto-poto, seperti berpoto di facebook, Path, dan Instagram, maka campaign.com hadir dengan menawarkan hadiah bagi yang menampilkan potonya di campaign.com. Menarik bukan? Selain bisa eksis dengan menampilkan hasil poto sendiri, kita juga akan mendapat hadiah.

campaign

Ada 8 cara untuk bisa masuk ke campaign.com, bisa melalui mobile media seperti Whatsapp, Line, BBM, KakaoTalk, dan WeChat. Salah satu campaign di Campaign.com adalah Impian Indonesia. Sebagai website yang berasal dari Indonesia, campaign menampilkan sisi terpenting, yaitu mengkampanyekan Indonesia. Indonesia yang memiliki wilayah yang luas, penduduk yang banyak dan karakter budaya yang kuat. Impian Indonesia sebagai sosialisasi “aku” dengan Indonesia. Mimpi-mimpi kita dapat kita rekam dalam gambar yang nantinya akan menjadi rekaman dari mimpi kita akan Indonesia. Campaign Mimpi Indonesia ini berlangsung dari bulan Januari sampai September 2014. Selain mendapat hadiah, poto-poto yang terpilih akan dibukukan dan dipersembahkan bagi para pemimpinn bangsa akan hasil Mimpi Indonesia.

Saya sebagai salah satu undangan mendapat kesempatan untuk mengenal campaign.com dan bangga menjadi #campaignblogger yang turut mensosialisasikan campaign.com. Bagi yang berminat mendapat hadiah sekaligus bisa menshare hasil potonya, silakan berkunjung ke http://www.campaign.com, pilih dan nikmati segala fasilitasnya.

Selamat menikmati!!!

🙂

 

Advertisements