Tags

,

Lamudi.co.id merupakan salah satu website yang menyediakan informasi seputar properti, baik bagi yang ingin membeli, menjual maupun menyewa. Lamudi hadir untuk mempermudah konsumen yang mencari informasi data-data, lengkap dengan agen, developer ataupun pemilik tanah.

Sabtu, 21 Juni 2014, bertempat di The Coffee Club, Senayan City, Lamudi.co.id mengadakan blogger ghatering dengan tema, “Find Your Dream House.” Acara  berlangsung “sersan,” serius santai  sehingga para blogger asik menikmati sajian materi tentang website properti sekaligus investasi properti.

Kemajuan teknologi komunikasi ini telah memudahkan proses bisnis. Begitu pula dengan bisnis properti yang sejak lama telah merambah ke dunia maya. Lamudi salah satu media yang menyajikan bisnis properti secara lengkap dan detail. Lamudi co.id adalah bagian dari Rocket Internet yang merupakan online venture builder paling terkemuka di dunia. Perusahaan yang dibangun tahun 1999 telah membangun 100 perusahaan online di 50 negara.

Lamudi hadir dalam bisnis properti lebih dari 20 negara. Salah satunya Negara Indonesia. Keterpilihan Indonesia tidak lepas dari data survei yang menunjukkan bahwa Indonesia merupakan negara yang memiliki potensi tinggi dalam pemasaran properti. Demikian kata Karan Khetan, Managing director Lamudi Indonesia.

 

Tidak hanya itu, pada acara ghatering ini, para blogger juga mendapatkan ilmu berinvestasi aman yang dituturkan oleh Anna Kurniawati, dari RayWhite Sunter. Ada banyak pilihan investasi, tetapi terkadang kita sering bingung investasi apa yang akan kita pilih untuk masa depan dan menguntungkan.

Untuk memilih investasi yang aman, maka kita bisa menghitung prediksi return selama 5 tahun. Demikian kata Ibu Anna Kurniawati. Ada investasi asuransi, emas, deposito, dan properti. Dari berbagai investasi yang ada, investasi properti menjadi salah satu investasi yang aman. Kenapa demikian? Karena investasi properti ini selama grafik 5 tahun cenderung menaik, properti merupakan kebutuhan pokok, aman, bisa dijadikan pemasukan tambahan dengan dibuat kosan atau kontrakan, bisa diwariskan dan bisa dimanfaatkan.

Ketika memilih properti, bukan hanya murah, tetapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan, di antaranya tentukan dulu mau membeli properti apa, misalnya rumah atau apartemen. Kemudian perhatikan keuangan dan lokasi properti.

Mencari informasi tentang investasi dan properti menjadi modal wawasan dalam berinvestasi dan bisnis. Untuk kemudahan investasi properti, Lamudi juga sudah hadir dalam aplikasi andriod. Selamat menikmati… 🙂

Advertisements