Tags

Menuju Ramadhan 1435 H dengan IM3 Play. Seluruh umat Islam merasa gembira dengan hadirnya bulan Ramadhan, bulan pengampunan dan keberkahan. Seminggu lebih kita akan segera menikmati puasa Ramadhan, saat pengabdian diri dalam beribadah, mendekatkan diri kepada Allah swt. Ibadah puasa juga sebagai pembelajaran dalam menahan hawa nafsu dan memahami bagaimana rasanya para fakir miskin menahan lapar dan haus.
Bulan Ramadhan juga bisa dikatakan sebagai bulan kasih sayang. Muslim dengan muslim lainnya saling bersilaturahmi. Menjelang Ramadhan, ada kebiasaan bersilaturahmi dengan saling memaafkan. Salah satu media komunikasi silaturahim dengan lisan dan tulisan adalah dengan saling menelepon dan menulis pesan, baik lewat sms maupun media sosial.
Menyambut Ramadhan 1435 H., Indosat menghadirkan banyak program Ramadhan, seperti program IM3 Play 24 jam, VAS Ramadhan, Infaq dan Shodaqah, dan berkah gratis nelpon ke luar negeri. Senin, 16 Juni 2014, Indosat meluncurkan program-program tersebut. Program-program ini sebagai wujud komitmen Indosat yang mengerti kebutuhan spesifik pelanggannya di saat Ramadhan dan menjelang lebaran. Demikian kata Loong Tuck Weng, Chief Marketing Officer Indosat. Lebih lanjut lagi beliau mengatakan bahwa Indosat berharap apa yang dihadirkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakaat dan pelanggan untuk berkomunikasi dan bersilaturahim dengan kerabat dan keluarga di mana pun berada.
Indosat hadir sebagai operator yang memfasilitasi komunikasi dengan program IM3 Play 24 Jam. Program ini memberikan gratis nelpon dan sms selama 24 jam. Caranya, terlebih dahulu kita akan dikenakan biaya nelpon selama 1 menit, selanjutnya gratis nelpon selama 1000 menit ke sesama Indosat selama 24 jam. Adapun sms, biaya yang dikenakan hanya 1 kali sms, selanjutnya gratis 1000 sms. Keren bukan program IM3 Play, banyak gratisannya…
Bagi yang belum punya kartu IM3, buruan beli perdana IM3 mulai 16 Juni 2014, karena akan langsung menikmati gratis media sosial, seperti Facebook, Twitter, Whatsapp, Line, KakaoTalk, WeChat, Yahoo Messenger dan Facebook Messenger selama 1 bulan serta gratis akses Waze selama 3 bulan. Untuk informasi lengkap program IM3 Play 24 jam, silakan kunjungi website http://www.indosat.com/IM3.
Ketika dalam perjalanan, azan Maghrib sangat dinanti apalagi bila kita jauh dari mesjid dan tidak mendengar suara azan. Jangan khawatir, Indosat menyediakan layanan Value Added Service (VAS) Ramadhan yang berisi aplikasi tuntunan sholat dan baca Al-Qur’an, khusus IOS dan Android, serta aplikasi video untuk mempertajam pengetahuan Islam. Tidak hanya itu, kita juga akan mendapatkan update jadwal sholat, imsak, al-Qur’an, hadis, doa dan zikir, info zakat, tausiyah, info jalur mudik, dan Iring lagu islami. Ada wallpaper, ringtone dan games. Semua aplikasi tersebut dikenakan biaya hanya Rp.2000 sampai Rp50.000.
Bukan hanya fasilitas komunikasi silaturahim, Indosat juga memfasilitasi bagi pelanggan yang ingn bersedekah dengan program SMS Cinta Dhuafa Ramadhan. Caranya sangat mudah, cukup ketik CDF kirim ke 5000. Nanti kita tinggal memilih jumlahnya mulai dari Rp.2000/SMS, Rp.5000/SMS hingga Rp.10.000/SMS. Dana CDF ini disalurkan langsung ke Rumah Zakat.
Ada promo berkah gratis nelpon ke luar negeri bagi yang memiliki saudara, kerabat atau teman. Gratis 20 menit ke luar negeri setelah minimal nelpon 5 menit ke Malaysia, Brunei, UAE, Qatar, dan Arab Saudi (berlaku kelipatan) menggunakan Indosat Flat Call 01016.
Selama Bulan Ramadhan juga kita bisa mendapat hadiah dari Indosat dengan cara ketik *123*300#, kemudian pilih menu Ramadhan Berhadiah. Hadiahnya dari mulai uang tunai sampai tabungan umroh. Oleh karena itu, bila menujur Ramadhan 1435 H dengan IM3 Play 24 jam.

 

Advertisements