Tags

Sabtu, 10 Mei 2014, saya berkesempatan menghadiri pesta peluncuran firefox terbaru di Bekasi Cyber Park. Acara ini sangat meriah dengan adanya potong tumpeng dan bagi-bagi hadiah. Semakin seru dengan nonton bareng Spiderman terbaru di Blitzmegaplex Bekasi Cyber Park.

Kemaren, saya nyaris gagal untuk mengikuti acara ini. Karena kebetulan saya ada acara dan baru bisa berangkat dari Blok M pukul 17.30, perkiraan saya akan sampai Bekasi Cyber Park paling lambat pukul 19.00. Ternyata salah, saya sampai sana kurang lebih pukul 20.00 WIB.

Ketika menuju bagian registrasi, mereka sudah ada di sekitar ruang gedung bioskop. Namun demikian, panitia dengan ramah masih menerima saya dan kawan yang datang terlambat. Panitia sudah berpesan, karena kami terlambat, maka kami tidak mendapat kupon, termasuk kupon snack dan minum. Alhamdulillah, dalam kehausan itu ada yang memberi kami minum dari kuponnya dan borondong (Bahasa Sunda) jagung.

Untung ketika kami sampai, pemutaran film belum dimulai, malah masih ada jeda jarak sehingga saya bisa leluasa ke toilet dulu. Tak berapa lama, film Spiderman pun tampil. Kami menonton film dengan khusu (hihihihi…). Setelah film selesai, panitia pun kembali membagikan kaos kepada penonton, dan puncaknya membagikan kartu Blitz dan laptop. Tak terasa malam sudah larut, maka kami pun pulang dengan happy. Terima kasih

Advertisements