Tags

Olah raga yang menegangkan dan menyenangkan, baik bagi pemainnya maupun penontonnya adalah sepakbola. Bahkan, orang yang hanya mendengarkan liputan acaranya pun bisa histeria seperti sedang menonton langsung pertandingan. Orang raga yang disukai banyak orang, dari anak kecil sampai orang tua, laki-laki ataupun perempuan ini memberi kesan tersendiri bagi saya.

Saya masih ingat ketika kecil, lupa lagi saat itu umur berapa tahun. Waktu itu Mama sedang mendengarkan radio yang ramai sekali kedengarannya. Iseng saya bertanya ke Mama yang turut menjerit ketika penyiar bilang gol. Saat itu saya ikut duduk mendengarkan radio. “Ma, kita bela siapa?” Tanya saya yang belum ngerti. “Persib,” jawab Mama.
Saya pun ikut euphoria pertandingan sepakbola yang ada di radio. Kami berdua ikut jerit-jerit dan deg-degan ketika penyiar menjelaskan keadaan bola. Saya tidak ingat saat itu Persib lawan siapa, yang jelas saya ikut deg-degan dan jerit-jeritan pas mau gol atau gol. Bahkan, ketika penyiar dengan suaranya mengarah pada sesuatu yang menegangkan arah gol, saya lari-lari karena nggak mau gawang yang saya jagokan kena gol sampai Mama negur saya karena pusing lihat saya mondar mandir, hehehe… Padahal saya ngepans sama kesebalasan itu pun barusan setelah Mama bilang milih Persib.
Menang atau kalahnya Persib, saya tidak ingat. Cuma sejak saat itu kami rajin mendengarkan siaran pertandingan sepak bola langsung dari radio apabila kesebelasan yang diidolakan main. Setelah memasuki jenjang sekolah, ketika piala dunia saya dan teman-teman membicarakan kesebelasan pavorit masing-masing dan seringkali berujung janjian nonton bareng.
Kemajuan teknologi komunikasi telah mempermudah kami dalam berkomunikasi, di antaranya membicarakan tentang sepak bola. Salah satu operator telepon yang sudah siap melayani para pecinta sepak bola adalah Indosat. Pertengahan bulan lalu, tepatnya 14 Desember 2014, Indosat telah meluncurkan program HiperBOLA 888.
Hadirnya program HiperBOLA 888 ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi sesuai kebutuhan pelanggan, khususnya para pecinta sepak bola, dengan tarif terjangkau. Layanan ini dipersembahkan Indosat khususnya bagi pencinta bola di seluruh Indonesia yang akan semakin dimudahkan dalam mengakses informasi terkini mengenai aktivitas pemain maupun jadwal pertandingan, langsung dari layar smartphone pelanggan. Demikian tutur Alexander Rusli, President Director dan CEO Indosat.
Program HiperBOLA 888 sendiri merupakan program yang memberikan layanan GRATIS 8 Jam Nelpon sesama Indosat mulai 00.00 – 08.00WIB, GRATIS 8 Jam SMS sesama Indosat mulai 16.00 – 24.00WIB dan GRATIS 8 Jam Internetan mulai 08.00 – 16.00 WIB setiap hari. Tidak hanya itu, dengan mengumpulkan E-Kupon, pelanggan pecinta bola akan mendapat kesempatan untuk bisa menonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil. Pelanggan juga berkesempatan menonton bola langsung di Bandung (PERSIB) dan Malang (AREMA), serta mendapatkan official kaos bola dan official T-Shirt dari klub bola yang bekerjasama dengan Indosat.
Bagaimana cara mengikuti Program HiperBOLA 888?
Ada dua cara yang dapat dilakukan, yaitu: pertama, isi pulsa lalu daftar berlangganan Paket Data 10Mb. Paket data ini memberikan benefit konten HiperBOLA. Cara isi pulsa, a) Pelanggan menekan *123*888#. b) Pilih daftar (Gratis). c) lakukan isi ulang pulsa mulai Rp.10.000.
Keuntungannya mendapat Gratis 8 Jam Nelpon, 8 Jam Internetan dan 8 Jam SMS-an setiap hari, serta mendapatkan E-Kupon dari setiap isi ulang pulsa yang dilakukan.
Kedua, berlangganan Paket Data 10Mb sekaligus konten HiperBOLA. Setiap minggu pelanggan akan mendapat 3 kali paket data dengan tarif Rp.2000/paket data. Caranya: a) Tekan *123*888#. b) Pilih menu 2 (VAS HiperBola).
Layanan berlangganan paket Data 10Mb dengan benefit konten HiperBOLA adalah layanan eksklusif bagi pelanggan Indosat yang memberi keuntungan ganda yaitu mendapatkan data10Mb, otomatis mendapat konten pemain dan klub sepakbola yang bersifat infotainment dan downloadable item. Paket Data 10Mb ini berlaku 24 jam sejak pelanggan menerima paket dan dapat digunakan untuk akses wap Arema, Barca dan Chelsea.
Adapun E-Kupon yang terkumpul akan diundi dalam 2 periode pengundian. Pengundian pertama akan dilakukan pada 3 Juni 2014 dan periode pengundian kedua pada 22 Juli 2014. Khusus untuk mendapatkan kesempatan menonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil pelanggan harus mengumpulkan E-Kupon dari isi ulang mulai Rp.25.000. Untuk informasi lengkap tentang Program HiperBola 888, pelanggan dapat mengunjungi website http://www.indosat.com/hiperbola888.
Program HiperBOLA 888 memberi kita peluang untuk tidak ketinggalan memantau sepak bola. Bagi pecinta bola, tentu program ini tidak akan terlewatkan bukan?
 
  #Indosat Hiperbola #Hiperbola 888
Advertisements